Cerita Sex JKT48 Jessica Veranda

Foto seksi jkt48 Ve

cerita sex jkt48
Cerita sex jkt48 Jessica Veranda
cerita sex jkt48 Ve


Tidak pernah kusangka malam itu dapat terjadi. Hanya karena iseng masuk ke wc wanita, aku dapat menikmati tubuh indah dari seorang Jessica Veranda, member dari Idol Grup JKT48.

Kejadian ini terjadi di toilet lantai 7 fX center setelah selesai jadwal theater JKT48, kira kira pukul setengah 11 malam. Kenapa aku belum pulang dari tempat itu? Karena seperti biasa, setelah theater selesai aku selalu makan malam dan nongkrong bersama teman-temanku terlebih dahulu di trotoar depan mall itu.

“eh gue ke dalem dulu ya, biasa.. ke toilet dulu, kencing eui kebelet ini” aku berkata demikian seraya pergi meninggalkan teman-temanku.

“yaudah, jangan lama-lama ya.. bentar lagi mau cabut nih” jawab temanku dan hanya kurespon dengan mengacungkan kedua jempol tanganku.
Aku pun kembali masuk ke mall tersebut, dan bergegas ke WC, ah kupikir asik kalau aku ke WC lantai 4 aja. Yaa siapa tau ketemu member JKT48 selagi menuju ke sana. Kan lumayan, bonus..

Ketika sampai di WC lantai 4, aku dilarang masuk oleh petugas kebersihan, “mas jangan pakai WC sini mas, lagi dibersihin. Lantai 5 juga lagi dibersihin sama teman saya. Jadi, mas pakai WC di lantai 7 aja ya”.

No problem sih. Walau lumayan capek juga dari lantai 4 ke lantai 7. Mungkin itu sedikit pengorbanan untuk semua hal yang akan kudapatkan nanti secara beruntung. Aku pun naik ke lantai 7, pakai eskalator yang udah di-off-kan. Capek juga eui.
“flush” aku mengguyur toilet yang telah kupakai itu. Lalu cuci tangan dan keluar dari WC pria di lantai 7 itu. Lalu aku melihat pintu WC wanita. Entah kenapa ada sedikit rasa penasaran. Cuma penasaran sama interiornya aja sih. Ngga ada niat macem macem. Toh siapa juga cewek yang pake toilet di lantai 7 jam segini? Aku pun menyelinap masuk ke WC wanita itu.

“ooh seperti ini toh WC cewek, ngga ada yg beda kecuali tidak adanya tempat kencing berdiri(yaiyalah)” batinku. Lalu aku dikagetkan dengan suara langkah menuju WC itu. Aku pun bersembunyi di salah 1 bilik toilet.

Suara langkah itu makin terdengar, semakin mendekat. “duuh dimana sih si kinal? Katanya di toilet? Kok ngga ada? Apa jangan-jangan aku salah toilet ya? Yaudalahya aku buang air dulu sebentar, terus janjian sama kinal di depan fX aja” kata cewek yang baru masuk ruang WC itu.

Bunyi langkahnya semakin mendekat. “Oh damn, dia berhenti di depan bilik toilet yang kudiami saat ini”

“cklak” bunyi pintu bilik toilet terbuka, sebelum pintu terbuka, aku sembunyi di belakang pintu itu. Sehingga dia tidak melihatku di dalam.

Lalu dia masuk ke bilik yang sama denganku, menutup dan mengunci pintu tanpa melihatku karena posisi badannya menghadap ke toilet. Lalu.. ia menurunkan roknya. “oh god, mimpi apa gue tadi?”
Dia membalikkan badan untuk menggantung roknya ke hanger yang berada di pintu, dan diapun terkejut melihatku ada di bilik yang sama dengannya. Aku kaget, bahwa cewek itu adalah Ve. Member yang kusukai . dan aku melihatnya dalam keadaan tidak pakai rok. Entah mengapa aku hanya bisa diam melihatnya.

“ka.. kamu kok bisa ada di sini?” Tanya ve terbata-bata. Masih shock dia sambil mengambil kembali roknya dan menutupi bagian bawah tubuhnya.

Aku tidak percaya atas apa yang kulakukan setelah itu. Aku mengacungkan jari telunjuk-ku di depan bibirnya sambil melangkah mendekatinya. Dia hanya diam saat aku melakukannya.
“kamu ngga lupa kan sama aku? Aku fans kamu dari awal karirmu di JKT48. Tapi entah selama ini aku merasa belum mendapatkan fanservice yang baik dari kamu. Aku ingin, mendapatkan fanservice itu.. sekarang” ucapku. Jujur akupun ngga percaya bahwa aku mengatakan hal tersebut, mungkin inilah yang namanya dibajak perasaan.
Ia kaget mendengar perkataanku barusan, diam lalu menundukkan kepala. Mulai terdengar isak tangis, tak lama pun ia mengucap “maaf aku belom jadi idol yang baik bagimu.”

Kudongakkan kepalanya sehingga ia menatapku. Kuseka air matanya yang mengalir. Lalu kucium bibirnya. Tidak ada reaksi apapun darinya.
Sekitar 5 detik telah berlalu, dan belum ada respon apapun darinya. Kucoba menyelipkan lidahku ke dalam rongga mulutnya. Dan saling bertemulah lidah kami. Baru di saat itu, dia member rekasi. Lidahnya ikut bergerak mengikuti gerakan lidahku. Ia mulai memejamkan matanya. Sepertinya ia menikmatinya.

Tak lama kemudian, kulepas ciumanku dari mulutnya. Kugerayangi lehernya dengan mulutku. Sedangkan jari telunjuk tangan kiriku yang menggantikan lidahku untuk bermain bersama lidahnya.. dia hanya bisa merespon dengan desahan kecil sambil terus mengemut jari telunjukku.


cerita sex 17 tahun
cerita seks 17 tahun
cerita sex pemerkosaan
cerita sex daun muda


cerita sex jkt48
cerita dewasa jkt48
cerita seks jkt48
cerita seks jkt48 Jessica Veranda
cerita seks jkt48 Ve


Lalu ku coba menyentuh payudaranya yang kenyal itu. Ku tak bisa taksir ukurannya, karena itu pertama kalinya aku menyentuh payudara wanita, selain payudara ibuku di saat aku kecil dulu. Lagipula aku tidak peduli juga dengan ukuran payudaranya, toh sekarang udah digenggamanku. Kupijat dadanya, lalu ku remas remas.. hisapannya pada jariku semakin kencang. Sambil mengeluarkan suara “emmph” tanda bahwa ia menikmatinya..
Ku lepas jari telunjuk kiri ku dari mulutnya, lalu ku angkat kaos yang dikenakannya. Dia tidak menolak, justru ikut membantu membuka kaosnya. Dan melepas kaitan BH nya sekalian. Aku tidak percaya, di depan mataku saat ini, terlihat payudara yang benar-benar menggoda dari seorang idolaku. Bentuknya bagus, lalu pentilnya sangat menggoda, berwarna pink. Tak kuat nafsu melihatnya. Aku pun dengan nafsu langsung menyusu pada pentil kanannya. Dan tangan kiriku memilin pentil kirinya. Dia hanya merocos keenakan. Sepertinya dia sudah tidak peduli dimana kami melakukan hal ini. Dan secara logika juga, siapa yang bakal ke toilet yang berada di lantai paling atas mall tersebut pada jam segini?

Kini tangannya sudah mulai aktif meraba-raba celanaku. Aku tau apa yang sudah diincar oleh nafsunya itu. Apalagi kalau bukan penisku? Yah kalau udah begini, ku biarkan saja tangannya menggerayangi daerah selangkanganku, dibuka pengait jeansku, dan dibuka pula resletingnya. Lalu dilanjutkan dengan sedikit menurunkan celana jeansku. Kini hanya ada kain celana dalam yang memisahkan antara penisku dengan tangannya. Tak lama kemudian, dia turunkan juga itu kain penghalang. Sehingga mencuatlah menara penisku yang sudah tegang daritadi.

“hmm punyamu bagus juga, bolehkah ku mencicipinya?” Tanya dia kepadaku. Pertanyaan itu langsung bikin aku kaget. Dan aku pun berbalik nanya. “kok kamu bisa menilai punyaku bagus atau tidak?”


“hehe, meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable kan?” Tanya dia balik.

“loh apa hubungannya?” jawabku bingung.

“hmm dulu kan aku model ya, nah selama jadi model itu. Aku udah ngga asing lagi sama alat kelamin pria. Toh pas audisi model juga, aku disuruh puasin nafsu managernya,keperawananku juga diambil sebagai modal awal karir aku di dunia modelling. Aku juga udah beberapa kali ikut nude photosession.” Jelasnya.

Sumpah, aku ngga percaya dengan apa yang dijelaskannya barusan. Benar-benar ngga disangka, gadis pendiam sepertinya, ternyata telah melalui karir seperti itu.

“hei kok diem? kamu kecewa ya sama aku?” Tanya dia kepadaku. Sambil mendudukkanku di toilet.
“hmm semoga ini ngga bikin kamu kecewa deh” katanya. Lalu dia mulai mengocok penisku. “maaak, nggak kuat ini gue bener-bener dilayanin sama idola gue” batinku..

Dia mendekatkan bibirnya ke penisku, dan mulai menciuminya, menjilatinya, dan mengulumnya. Aku hanya bisa meracau keenakan menikmati permainannya. Kulihat jam tanganku, sudah jam 11. Sebentar lagi fX ditutup. Aku berkata kepadanya , “ve, udah jam 11, sebentar lagi tutup nih”

“wah iya sebentar lagi, yaudah kita main cepat aja ya” jawabnya sambil melepas celana dalamnya dan segera menancapkan penisku ke dalam memeknya. “astaga seberapa beruntungnya gue saat ini, dilayani idola gue dalam urusan sexual” batinku bangga.
Tak lama kemudian, serasa ada yang membanjur penisku. Gerakan ve pun langsung lemas. “aku keluar, sekarang giliranmu” katanya. Mendengar perkataannya, aku langsung terkontrol emosi. Kubalikkan posisiku dengannya, sekarang dia yang duduk di toilet.. kuhujamkan terus penisku ke memeknya. Kami berdua sama sama meracau tidak karuan di bilik toilet itu.
Sekitar 5 menit. Aku merasa tidak tahan lagi. Aku meracau lebih heboh dari sebelumnya. Ve menyadari bahwa aku sudah mencapai limit. Aku benar-benar tidak percaya, dia justru menahan badanku agar tidak mencabut penisku. Alhasil dalam hitungan detik.. “crot crot crot”, mungkin sekitar 9 semburan sperma dari penisku. Banyak yang luber keluar memeknya.

cerita sex jkt48 ve



“tenang aja sayang, aku lagi ngga di masa subur kok.” Ucapnya lalu mencium bibirku kembali.
Setelah itu kami kembali berpakaian. Tapi ada yang janggal. Dia tidak memakai celana dalam di balik roknya. Aku bingung, apa yang dia rencanakan. Mungkin dia takut ketauan karena celana dalamnya basah.. Tiba tiba dia mengambil sesuatu di tasnya.
Dia mengambil benda yang ngga ada hubungannya sama sekali dengan apa yang kami lakukan tadi. Dia mengambil spidol. Untuk apa? Dia menuliskan kata-kata di celana dalamnya. Lalu memberikan celana dalamnya kepadaku dan langsung pergi meninggalkanku di bilik toilet ini.

“I love you and your dick” itulah kata-kata yang dituliskan di celana dalamnya yang kini berada di genggamanku.

Gileee, hoki amat gue. Udah dapet fanservice plus plus. Dapet Rare SWAG pula.. kalau gue jual dapet berapa yah? Haha becanda, ngga bakal dijual juga sih. Yakali gue post #WTS Celana dalam + message dari Veranda.. haha LOL..
Ku keluar dari fX. Udah lumayan sepi. Terlihat temanku masih setia menunggu.
“Gile lu, lama amat kencingnya. Gue nungguin dari tadi nih” cetusnya.

“maaflah, gue tadi kencingnya 2x eui. Jadi maklumin aja yah” jawabku dengan santai. Tidak mungkin juga aku cerita tentang apa yang kulakukan barusan dengan seorang idol.
Beberapa hari kemudian, aku terkaget-kaget saat melihat di twitter bahwa ve follow akun twitterku. Dan tak lama kemudian ada sebuah direct message darinya. Saat kubaca, dia memberitahu akun LINE-nya. Setelah ku save contact dan coba chat dia di LINE. Dia menghapus Direct messagenya di twitter itu, dan unfollow akun ku kembali.
Udah kontak lewat LINE? Apa yang bisa anda pikirkan setelah itu? Ya.. kami biasa melakukan chatsex di sana, sesekali phonesex lewat LINE call. Kadang kami membuat janji bertemu setelah ia theater untuk melakukan fast sex. Atau sesekali kami janjian di suatu motel untuk melakukan hal gila itu semalaman…

Seorang idol juga punya cinta~ jadi jangan salahkan saya ya . kami hanya melakukan apa yang biasa dilakukan oleh sepasang manusia yang saling mencintai.

cerita sex jkt48
cerita dewasa jkt48
cerita seks jkt48
cerita seks jkt48 Jessica Veranda
cerita seks jkt48 Ve

Sumber
Share 'Cerita Sex JKT48 Jessica Veranda' On ...

Belum ada komentar untuk "Cerita Sex JKT48 Jessica Veranda"

Posting Komentar

// Add first line only if you don't have JQUERY installed in your blog